Sunday, April 03, 2005

PINK LETTER
The letter was written on the 6th of March, 2005. It took a week for the postman to deliver it. A pink paper with white spots all over is folded neatly inside the white envelope.

Papa, mama tersayang,
Mama mafkan aku atas segala kesalahanku yang pernahku buat. Papa maafkan aku, aku selalu melawan papa, aku tak pernah menuruti nasihat papa dan mama. Maafkanku juga karena aku tak pernah puas dengan apa yang mama dan papa berikan padaku. Maafkan juga karena aku tak pernah mau melakukan yang aku perintahkan padaku, sekarang aku berjanji untuk selalu mematuhi dan akan lebih banyak memberi daripada meminta. Aku juga ingin berterima kasih kepada papa dan mama karena aku telah diberi makan dan minum. Jika tidak ada mama dan papa mungkin sekarang aku tidak akan bersekolah. Terima kasih mama dan papa, engkau selalu ada di hatiku.

Cinta
Cinta adalah kasih sayang antara orang tua dan anak
Cinta adalah kasih sayang antara dua insan
Cinta adalah kasih sayang antara kita dan sahabat
Cinta adalah kasih sayang antara adik dan kakak

Kadang cinta itu membuat kita senang
Kadang cinta membuat kita sedih
Kadang cinta membuat kita berdosa
Kadang cinta membuat kita melayang

Anak mama & papa

No comments: